Mengajar dengan Kreatif…

Mengajar dengan Kreatif…

Rabu, 04 Desember 2013

Kreatifitasku saat cuti

Tak terasa akhirnya 5 bulan sudah, saya menjalani "liburan". Banyak yang telah saya lakukan saat menjalani masa-masa liburan itu. Disela-sela menunggu masa kelahiran dan menjalani masa setelah melahirkan. Pada awalnya, kebosanan sempat melanda. Saya yang terbiasa beraktivitas untuk mengajar, harus berada di rumah dalam waktu yang lama.


Proyek yang berhasil saya selesaikan di waktu awal-awal saya cuti adalah, membuat buku pengayaan untuk sayembara pusbuk. Buku ini berjudul metamorfose, buku ini saya selesaikan dalam waktu 1 bulan. Pada awalnya sempet tidak pd akan bisa menyelesaikan buku ini, namum berbekal keyakinan dan pd (karena pernah membuat buki sebelumnya). Akhirnya saya bisa juga menyelesaikan buku tersebut sebelum saya melahirkan.


Proyek kedua membuat buku-buku untuk anak-anakku. Buku yang berhasil dibuat berjudul job, gambar yang saya dapat berasal dari www.kizclub.com. Ide pembuatan buki ini berasal dari salah satu blog yang pernah saya lihat, dan akhirnya saya berhasil juga membuatnya. Mayraku senang sekali melihat buku tersebut.


Selain membuat buku saya membuat dua buah rok tutu dan 3 bandana bunga untuk anak. Ide pembuatan rok tutu dan bandana ini muncul saat saya melihat online shop yang menawarkan baju bayi lengkap denhan rok tutu dan bandananya. Karena harganya yang mahaal, lalu saya memutuskan untuk membuat sendiri saja. Saya mendapatkan tutorialnya dari youtube dan pinterest,  terimakasih ya buat yang telah memberikan panduan lengkap tutorial rok tutu dan headband for baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar