Mengajar dengan Kreatif…

Mengajar dengan Kreatif…

Selasa, 03 Desember 2013

5 channel oke untuk anak di youtube

Setelah saya membagikan 10 website keren untuk anak, sekarang saya ingin memberi referensi 5 channel video untuk anak yang oke di youtube. Bagi yang memiliki IDM (Internet Download Manager) pasti suka ngedownload di youtube, saya memiliki daftar 5 channel video untuk anak yang keren di youtube.

5 channel video ini saya pilih karena memiliki gambar yang lucu dan warna yang cerah.
Ke 5 channel itu adalah :

1. Make Me Genius
channel ini berisi video-video pembelajaran sains bagi anak. Dengan tampilan gambar yang lucu dan warna warni memberikan pengetahuan tentang sains dengan mudah dan menyenangkan.

2. Brainpop
hampir sama dengan channel make me genius, channel brainpop ini adalah channel yang isinya teantang video pembelajaran sain bagi anak, bedanya dalam video ini selalu didahului dengan surat yang bertanya tentang suatu hal.

3. Muffin songs and stories
Channel ini berisi tentang nyanyian dan cerita bagi anak-anak. Nyanyian di channel ini diambil dari nursery and rhyme, seperti lagu incy wincy spider, rain rain go away dan lain sebagainya. Dilengkapi dengan teks menjadikan lagu-lagu yang ada dalam channel itu dapat diikuti oleh anak-anak.

4. Kizcastle
sama dengan channel muffin songs and stories, channel ini menyajikan lagu-lagu anak yang ditampilkan dengan animasi gambar yang lucu, yang akan membuat anak-anak senang.

5. British Council Learn English Kids
channel ini berisi dengan video cerita yang diambil dari dongeng seperti kisal goldilocks and 3 bears, the red riding hood dan lain sebagainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar