Mengajar dengan Kreatif…

Mengajar dengan Kreatif…

Jumat, 06 Desember 2013

Kartu Alphabet Pop Up dari Canon Creative Park

Tak sengaja menemukan website keren ini saat saya sedang mencari printable gratisan. Yup itu adalah canon creative park (saya hanya ingat judul websitenya, selalu lupa alamatnya).

Website ini berisi tentang segala hal yang berhubungan dengan kerajinan dari kertas.Untuk membuat kartu Alphabet Pop Up ini terlebih dulu, kita harus masuk ke website canon creative park,lalu cari alphabet pop up card, setelah ketemu mulai lah mengunduh kartu-kartu tersebut.Setelah berhasil mengunduh semua kartu pop up itu,barulah kita bisa membuatnya. Kartu pop up alphabet ini terdiri dari 2 ukuran, ada yang berukuran A4 dan letter,terserah mana ukuran yang diinginkan.

Kartu pop up ini dilengkapi dengan instruksi cara pembuatannya,jadi kita dapat dengan mudah membuatnya.Kartu pop up ini dapat dipakai sebagai alat untuk mengenalkan huruf alphabet pada anak-anak,dengan gambar yang indah dan warna yang cerah.

4 komentar:

  1. media yang mudah ya Mak untuk memperkenalkan alphabet kepada anak kecil hehe.

    BalasHapus
  2. Iya nih, anak saya suka sekali dengan kartu-kartu itu, makasih ya udah mau mampir ke rmh baru saya :-)

    BalasHapus
  3. haha.. aku pasti jadi sering berkunjung ke blog ini, mbak, makasih yaa

    BalasHapus
  4. Wah asik punya pengunjung setia nanti,makasih ya!!!

    BalasHapus